Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Melaju Kencang, PCX Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Petugas saat mengevakuasi jenazah nenek Komariyah

Surabaya (beritajatim.com) – Kumaiyah (69), warga Jalan Ampel, Semampir, meregang nyawa Selasa (17/05/2022) usai ditabrak Honda PCX L 6089 TC di Jalan Pegirian. Dari informasi yang dihimpun, nenek Kumaiyah saat itu sedang menyeberang jalan dan langsung ditabrak motor yang melaju dari utara ke selatan.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi mengatakan, jika pengendara PCX adalah Putri (20), warga Jalan Jatisrono. Putri langsung diamankan oleh kepolisian dan dibawa ke Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan di Kantor, Jalan Ikan Kerapu.

“Korban hendak menyeberang jalan, tapi pengakuan pengendara, ia tidak melihat dan kaget,” kata Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi saat dihubungi awakmedia.

Namun sayang, Saat petugas datang dan memeriksa keadaan Komariyah, nenek 69 tahun tersebut dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya, jenazahnya dibawa ke RSUD dr Soetomo guna divisum.

“Ada dugaan pengendara moror kurang konsentrasi saat berkendara, sehingga tidak mengetahui jika di depannya ada pejalan kaki yang menyeberang jalan lalu menabraknya,” jelas Suryadi. (ang/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar