Peristiwa

Mayat Terpotong Ditemukan di Sungai Sekarputih Probolinggo

foto/ilustrasi

Probolinggo (beritajatim.com) – Jasad Sismoyo (68), warga Dusun Krajan, Kelurahan/Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, ditemukan warga dalam keadaan tak utuh, Rabu (12/8/2020).

Berawal dari Sungai Sekarputih, Desa Resongo, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo, seorang warga yang hendak menuju sawah sekira pukul 07:00 WIB, melihat badan manusia mengambang. Dari situ warga melapor kepada polsek setempat. Hasil laporan selanjutnya ditandaklanjuti dengan mengevakuasi korban.

“Dari evakuasi itulah diketahui jika tubuh mayat tidak utuh. Dan kita temukan dua bangian tubuh yakni badan lengkap dengan kepala dan kaki sebelah kiri dengan jarak berjauhan,” ujar Kapolsek Kuripan, Polres Probolinggo, AKP. Kusmidi.

“Jarak antara potongan tubuh dan kaki sekitar lima kilometer namun masih di aliran sungai yang sama.” lanjut dia.

Masih kata mantan Kapolsek Sukapura itu, potongan tubuh itu selanjutnya disemayamkan di RSUD Dr Mohamad Saleh untuk dilakukan autopsi. Untuk kondisi badan memang agak membusuk. Bahkan wajah juga telah melepuh.

Belum ada keterangan resmi penyebab kematian korban. Termasuk apakah potongan tubuh tersebut hasil mutilasi atau bukan. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan. “Nantilah (keterangan penyebab kematian korban), kita masih melakukan penyelidikan bersama Tim Inavis Polres Probolinggo,” tutup dia. (eko/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar