Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Dawuan Ponorogo

foto/ilustrasi

Ponorogo (beritajatim.com) – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tewas mengambang di sungai Dawuan Kelurahan Cokromenggalan Ponorogo. Posisi mayat telungkup dan sudah mengeluarkan bau tak sedap, diduga sudah meninggal sekitar 4-5 hari.

Menurut pantauan beritajatim.com di lokasi, mayat pertama kali ditemukan oleh Triono, salah satu warga setempat. Dia mengaku menemukan jasad tersebut sekitar pukul 12.30. Waktu itu dirinya sedang menyisir di sekitar sungai.

“Waktu itu saya mencari mau ikan, eh malah menemukan mayat mengapung dalam posisi telungkup,” kata Triyono saat ditemui beritajatim.com di lokasi, Jumat (15/11/2019).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ponorogo IPDA Rosyid Effendy mengungkapkan pihaknya bersama dengan, PMI dan BPBD Ponorogo tengah mengevakuasi jasad yang ada di sungai. Petugas kata Rosyid masih dalam penyelidikan terkait dengan identitas mayat tersebut. Terlebih saat ini juga belum ada laporan kehilangan dari masyarakat. “Ini masih proses evakuasi, setelah itu baru kita lakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban,” pungkasnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar