Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas di Bangkalan Ternyata Security

Rekan kerja Anthonius yang mendatanggi petugas

Bangkalan (beritajatim.com) – Mayat pria misterius yang ditemukan oleh anggota Angla Arsenal yang sedang berpatroli di sekitar perairan sekitar Lanal Batuporon, ternyata seorang security kapal atas nama Anthonius Bimbanghati (50) asal Purwodadi, Kelurahan Jepara, Kecamatan Bubutan, Surabaya.

“Setelah mayat dievakuasi ke rumah sakit, ada seorang warga atas nama Teguh Hidayat yang mengaku rekan kerja dan mengambil jenazah,” terang Iptu Suyitno, Kasubag Humas Polres Bangkalan,” Jumat (27/9/2019).

Lebih lanjut Suyitno menambahkan, berdasarkan keterangan rekan kerjanya, Anthonius merupakan karyawan swasta dengan jabatan scurity kapal Tugboat NK-1 dengan nama tongkang Fajar Anugrah. “Anthonius Bimbanghati ini hilang sejak 26 September kemarin kemudian untuk rencana visum tidak dilanjutkan atas permintaan rekan kerjanya,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, mayat Anthonius Bimbanghati ditemukan oleh petugas sekitar pukul 13.00 WIB, Kamis (26/9/2019) kemarin. Di sekitar mayat terdapat sejumlah barang bukti diantaranya uang tunai Rp 201.000, HP merk Lenovo dan dua obat ampicilin serta dekpam. [sar/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar