Peristiwa

Mayat Remaja di Tumpukan Sampah di Suramadu Ternyata Warga Surabaya

Sesosok mayat pemuda ditemukan di pingir jalan raya menuju jembatan Suramadu, sisi Madura, Senin (10/8/2020) pagi, tepatnya di Dusun Prombasan, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan.

Bangkalan (beritajatim.com) – Mayat pemuda berkaos bonek dan bermasker yang ditemukan di bawah tumpukan sampah di pingir jalan akses Suramadu sisi Madura, Senin (10/8/2020) kemarin, berhasil diidentifikasi dan telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, identitas mayat tersebut adalah Moch Zaini Ferdiansyah (15), warga Bagong Ginayan RT/RW: 09/03 Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Surabaya. “Korban sudah dijemput pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya, Selasa (11/8/2020).

Ia menambahkan, pihak keluarga mengaku bahwa korban sebelumnya pergi dari rumah sejak Minggu (9/8/2020) malam. Namun, hingga keesokan harinya korban belum pulang. “Pukul 07.00 WIB, Senin kemarin, ibu Moch Zaini menghubungi nomer telepon korban tetapi tidak aktif,” tuturnya.

Diketahui, korban keluar rumah dengan menggunakan sepeda motor Matik dan membawa sebuah ponsel. Namun, saat ditemukan hanya tersisa tubuh korban dengan wajah penuh darah. “Kasus ini masih kami selidiki dan belum bisa menyimpulkan apakah motor dan hpnya hilang atau tidak. Masih kami kembangkan,” imbuhnya.

Pihak keluarga mengetahui keberadaan korban dari sebuah berita di laman facebook yang diberi tahu oleh tetangganya. Kemudian menuju RSUD Syamrabu untuk memastikan bahwa korban adalah Moch Zaini Feriansyah. Hasil dari identifikasi dan ciri-ciri mayat, sesuai dengan yang disampaikan oleh keluarga. Sehingga, korban dibawa ke Surabaya untuk disemayamkan.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar