Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Terkapar di Bibir Pantai Maneron Sepulu

Petugas hendak mengevakuasi mayat tanpa identitas di Bibir Pantai Maneron Sepulu

Bangkalan (beritajatim.com) – Warga Desa Maneron Sepulu, Kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, digegerkan oleh penemuan mayat Mr X yang terdampar di bibir pantai desa setempat.

Kapolsek Sepulu AKP Buntoro mengatakan, mayat tersebut semula ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 02.00 WIB, Minggu (27/12/2012) dini hari. Namun warga baru melaporkan kejadian tersebut ke polisi pada pukul 06.00 WIB.

“Pertama kali ditemukan oleh warga yang mencari ikan, setelah mendapat laporan, kami bersama tim evakuasi mayat tanpa identitas itu,” tuturnya.

Setelah dievakuasi, petugas kemudian membawa mayat tersebut ke pemulasaran jenazah di RSUD Syamrabu, Bangkalan. Ia juga mengatakan, kondisi mayat tersebut telah terkelupas terutama pada bagian wajah. Selain itu, petugas tidak menemukan adanya identitas korban.

“Untuk identitas masih Mr X, diperkirakan usianya 35 tahun berjenis kelamin laki-laki. Melihat kondisi kulit korban yang terkelupas, diperkirakan sudah berada di laut selama 5 sampai 6 hari,” tambahnya.

Hingga saat ini, belum ada laporan orang hilang dari warga sekitar. Selain itu, warga setempat juga tidak ada yang mengenali ciri-ciri korban. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar