Peristiwa

Mayat Pria Tanpa Identitas Dimakamkan di Sampang

Pemakaman mayat pria di Pantai Sokobanah, Sampang, Sabtu (6/2/2021).

Sampang (beritajatim.com) – Mayat pria misterius yang ditemukan warga di pesisir pantai Desa Bire Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Sabtu (6/2/2021) lalu, akhirnya dimakamkan di pemakaman umum Kek Kekek, Kelurahan Banyuayar, Sampang, Selasa (9/2/2021). “Sudah kita makamkan di TPU Kek Kekek,” terang Kasat Polair Polres Sampang, Iptu Catur Rahardjo.

Lebih lanjut Catur menambahkan, meskipun sudah dimakamkan, sempel DNA sudah diambil oleh team DVI Polda Jatim. Sehingga, jika ada saudara mayat yang ingin mengetahui identitasnya bisa dicocokan melalui sempel tersebut. “Info dari team DVI sekitar 1 bulan tidak apa-apa dikuburkan karena yang penting sudah ambil sampel untuk tes DNA,” tegasnya.

Sekedar diketahui, awalnya mayat pria yang terdampar di pantai tersebut diduga salah satu korban kecelakaan laut ABK TB. Mitra jaya XIX. Tetapi, setelah dikroscek melalui nahkoda kapal yang selamat ternyata mayat pria itu bukanlah ABK kapal. Terbukti dari gigi dan usia diperkirakan antara 50-60 tahun.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar