Peristiwa

Mayat Pria Ini Tertelungkup di Pekarangan Warga

foto/ilustrasi

Jombang (beritajatim.com) – Warga Desa Bandung, Kecamatan Diwek, gempar, Selasa (13/8/2019). Hal itu menyusul adanya temuan mayat di belakang rumah salah satu warga. Mayat tersebut kondisinya sudah menghitam dan membengkak.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, kasus tersebut saat ini dalam penanganan polisi. Korban diketahui bernama Achmad Said (63), warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

Selama ini, Said tinggal di rumah kerabatnya di Dusun Bandungsari, Desa Bandung. Namun beberapa hari terakhir ini Said tak kelihatan batang hidungnya. “Namun dia tidak pernah melaporkan keberadannya selama tinggal di rumah saudarnya itu,” ujar Nur Aiman, perangkat desa setempat.

Selanjutnya, pada Selasa pagi, salah satu warga menemukan jasad Said di pekarangan belakang rumah kerbatnya tersebut. Saat ditemukan, jasad korban posisinya tertelungkup. Tubuhnya sudah bengkak dan menghitam. Selanjutnya, temuan itu dilaporkan ke polsek setempat.

Tak berselang lama, polisi datang ke lokasi. Setelah dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Jasad tersebut kita bawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Kami masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Haryono. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar