Peristiwa

Mayat Pria Diduga Korban Pembunuhan Tergeletak di Lapangan Lengser

Sampang (beritajatim.com) – Sesosok mayat pria tergeletak di lapangan Lengser, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (17/4/2020). Korban diduga berasal tidak jauh dari lokasi tempat penemuan mayat.

“Berdasarkan identitas yang ditemukan, mayat tersebut diduga berasal dari Dusun Gruggek, Desa Sejati, Kecamatan Camplong,” terang Kanit PPA Satreskrim Polres Sampang, Ipda Safri Wanto, Jumat (17/4/2020).

Lebih lanjut, pria dengan satu balok emas di pundaknya ini menambahkan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan ada beberapa barang bukti, diantaranya sepasang sandal perempuan berwarna merah.

“Diduga korban sengaja dibunuh. Pasalnya, terdapat luka sajam di punggung korban serta di beberapa bagian tubuh korban terdapat bekas lebam termasuk di kuping kanannya,” imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga Camplong sekitar pukul 05.30 WIB, mendadak dikagetkan dengan adanya penemuan mayat sosok pria tergeletak di lapangan tembak. Disamping mayat tersebut, terdapat sepeda motor Suzuki Satria M 3207 BF.

Mendangar adanya kabar penemuan mayat, warga setempat beramai-ramai mendatanggi lokasi untuk melihat langsung sosok mayat pria tersebut.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar