Peristiwa

Mayat Pria Bersimbah Darah Gegerkan Warga Montong Tuban

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang tinggal di Desa Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban pagi-pagi digegerkan dengan adanya peristiwa ditemukannya seorang pria warga desa tersebut yang dalam kondisi tewas bersimbah darah di rumahnya, Senin (27/1/2020).

Pria yang tewas dengan kondisi luka-luka benda tajam dan tergeletak di bagian dapur rumahnya itu diketahui bernama Suryani (57), warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Tuban. Belum diketahui secara pasti Suryani itu sebagai korban pembunuhan atau tidak.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com di lapangan, mayat Suryani yang sudah dalam posisi tergeletak di rumah bagian dapur itu pertama kali ditemukan oleh Mustofa, adik dari korban itu. Saat itu Mustofa baru tidur dan mau berangkat ke kamar mandi dengan melewati pintu dapur itu.

“Yang pertama tahu itu adiknya sendiri yang tinggal satu rumah. Kemudian adiknya berteriak meminta tolong,” ungkap Sri Andayani, Kepala Desa (Kades) Manjung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban saat berada di lokasi.

Mayat dari Suryani itu pertama kali diketahui sekitar pukul 04.00 Wib, pasalnya Mustofa yang pertama kali menemukan itu hendak berangkat ke mushola untuk Tarkhim. Setelah saksi meminta tolong sejumlah tetangga langsung berdatangan dan juga RT yang masih kerabat korban.

“Waktu saya dapat laporan dari Pak RT langsung saya lapor ke Polsek,” tambahnya.

Adapun untuk korban ditemukan dalam posisi terlentang dengan posisi kepala berada di sebelah utara. Yang mana mayat pria tersebut berada di depan pintu masuk ke dalam ruangan dapur rumah korban yang ditempati bersama keluarga adiknya itu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan identifikasi terhadap mayat korban itu. Saat ini untuk mayat pria tersebut sudah dievakuasi dan di bawa ke kamar mayat untuk proses lebih lanjut.[mut/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar