Peristiwa

Mayat Pria Berkaus Hitam Dibuang di Tanggul Sungai, Ada Luka di Pelipis

Jombang (beritajatim.com) – Mayat seorang pria dengan luka di pelipis ditemukan di tanggul Sungai Brantas Dusun Melik, Desa Bedahlawak, Kecamatan Tembelang, Jombang. Belum diketahui secara pasti identitas mayat yang dibuang di tanggul tersebut. Polisi masih melakukan pemeriksaan.

“Mayat pria ini ditemukan pada Rabu (12/3/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat kita lakukan pemeriksaan, tidak ada identitas apapun di tubuhnya. Mayat pria tersebut ditemukan oleh pemancing. Ada luka di bagian pelipis kepala,” ujar Kapolsek Tembelang Iptu Sarwiaji, Kamis (12/3/2020).

Sarwiaji menjelaskan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga terkait temuan itu. Selanjutnya, korps berseragam coklat mendatangi lokasi. Dari situlah diketahui ada sosok mayat tertelungkup di tanggul Sungai Brantas.

“Tidak ada identitas. Jasad tersebut mengenakan celana pendek warna hitan, kaus lengan panjang warna hitam. Kemudian pada pelipis kanan dan kiri terdapat luka. Selain itu, juga terdapat luka lecet pada lutut kanan kiri serta bahu,” ujar Sarwiaji.

Jasad tersebut kemudian dievakusi ke kamar jenazah RSUD Jombang guna penanganan lebih lanjut. “Meski terdapat luka, namun kami belum berani menyimpulkan penyebab meninggalnya korban. Kami masih menunggu hasil visum,” pungkasnya. [suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar