Peristiwa

Mayat Pria Bergelang PSS Sleman Ditemukan di Pantai Alas Purwo

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di Pantai Trianggulasi, kawasan Taman Nasional Alas Purwo, Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. Saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak utuh, tubuhnya telah membusuk dan sebagian terlihat tinggal tulang.

“Sekitar jam 14.00 WIB, saksi Santoso pegawai Taman Nasional Alas Purwo melaksanakan patroli di wilayah Pantai Trianggulasi. Saat itu dia melihat di pinggir pantai nomor 30 HM ada sosok mayat laki-laki dengan kondisi terlentang dengan kepala sudah menjadi tengkorak,” kata Kapolsek Tegaldlimo AKP Priyono, Senin (13/1/2020).

Selanjutnya, kata AKP Priyono, Santoso menghubungi Karmito, Kepala Resort Rowobendo dan diteruskan melaporkan penemuan itu ke Polsek Tegaldlimo. “Korban terbaring dengan posisi terlentang kepala di barat dan kaki berada di timur. Kondisinya membusuk bagian kepala tinggal tengkorak dan tangan tinggal tulang. Korban tanpa identitas alias Mr. X,” ungkapnya.

Meski demikian, Polisi mendapati sejumlah ciri-ciri pada mayat tersebut. “Yaitu, menggunakan celana pendek warna abu-abu dengan gambar huruf ‘S’, serta menggunakan celana dalam warna coklat. Mayat itu juga memakai gelang berwarna hitam dengan kombinasi garis warna hijau dan putih bertuliskan ‘PS Sleman’,” pungkasnya.

Polisi juga kordinasi dengan pihak Puskesmas Tegaldlimo dan Kedungwungu untuk melakukan Visum Et Repertum (VER). Selanjutnya, melakukan identifikasi dan evakuasi mayat tersebut. [rin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar