Peristiwa

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Mengapung di Bengawan Solo

Tuban (beritajatim.com) – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas dengan kodisi masih mengunakan celana jeans dan menggunakan baju ditemukan oleh warga dengan posisi mengapung di tepi sungai Bengawan Solo, Dusun Kenongo, Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Rabu (20/1/2021).

Belum diketahui secara pasti identitas dari mayat perempuan yang mengapung di Bengawan Solo tersebut. Kini jenazah perempuan misterius yang sudah mulai membengkak itu sudah dibawa ke rumah sakit Bojonegoro guna dilakukan identifikasi dan pencarian identitas korban.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, penemuan mayat perempuan tanpa identitas pertama kali diketahui oleh warga yang melintas di sekitar sungai bengawan solo itu. Pada waktu pertama ditemukan korban berada di tengah-tengah sampah yang terbawa arus sungai bengawan solo dan menepi dibawah pohon bambu.

“Kita yang mendapatkan laporan langsung menerjunkan tim dengan menggunakan perahu karet. Kemudian kita melakukan penyisiran di sungai Bengawan Solo sekitar satu kilometer,” terang Yudi Irwanto, Kalaksan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tuban.

Setelah melakukan penyesiran itu, teranyata mayat perempuan dengan pakaian lengkap itu berada tak jauh dari lokasi pertama ditemukan warga. Sehingga tim SAR dari BPBD Tuban dibantu warga serta Polisi dan TNI langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah perempuan yang masih utuh itu. “Untuk jenazah yang ditemukan itu langsung kita lakukan evakuasi. Belum ada identitasnya,”tambahnya.

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Soko, Polres Tuban yang datang di lokasi penemuan mayat perempuan langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Pihak kepolisian sendiri masih belum bisa memastikan identitas dari mayat perempuan yang mengapung di Bengawan Solo tersebut.

“Setelah dilakukan evakuasi mayat Mrs X tersebut kemudian membawa ke Kamar Jenasah Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bojonegoro untuk di Visume Jenasah. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari identitas dari yang bersangkutan,” ungkap IPTU Khoirul Amat, Kapolsek Soko, Polres Tuban.[mut/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar