Peristiwa

Mayat Perempuan Misterius di Sebelah Terminal Sampang Diketahui Bernama Siti

AKP Subiyantana Kasat Reskrim Polres Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Masih ingat dengan penemuan mayat perempuan misterius di depan Toko Putra Jaya sebelah timur terminal Sampang, Kamis (5/9/2019) lalu? Ternyata, mayat tersebut adalah Siti, warga Desa Astapah, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang.

Siti meninggal dunia, diduga kelelahan usai melakukan perjalanan dari Surabaya dengan menumpangi bus antar kota. “Korban ditemukan meninggal dalam keadaan tengkurap, sekitar pukul 15.00 WIB, Setelah mendapat laporan, kami langsung ke tempat kejadian perkara (TKP),” terang, AKP Subiyantana, Kasat Reskrim Polres Sampang, Sabtu (7/9/2019).

Lanjut Subiyantana, berdasarkan hasil pengakuan pihak keluarga korban, Siti sebelumnya melakukan perjalanan dari Jakarta. Setibanya di Surabaya, Siti hanya berhenti sebentar lalu melanjutkan perjalanan ke Sampang. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas luka di tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan visum Jadi kami langsung menyerahkan mayatnya ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” tandasnya.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar