Peristiwa

Mayat Perempuan Mengapung di Sendang Sumber Tutup Mojokerto

Petugas dibantu sejumlah relawan mengevakuasi mayat perempuan Sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sendang Sumber Tutup, Dusun Ngembul, Desa Punggul, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang.

Kapolsek Dlanggu, AKP Purnomo mengatakan, petugas piket Polsek Dlanggu melalui Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi dari Kepala Dusun Ngembul jika salah satu warganya menemukan mayat pada, Minggu (21/2/2021) sekira pukul 17.15 WIB.

“Petugas piket Patroli dan Reskrim langsung mendatangi TKP. Warga atas nama Agung Febrianto yang pertama kali melihat mayat saat berjalan melewati Sendang Sumber Tutup. Mayat mengambang di Sendang Sumber Tutup dalam keadaan tengkurap dan ia kemudian melaporkan ke Linmas,” ungkapnya.

Sekira pukul 17.40 WIB, lanjut Kapolsek, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut berhasil dievakuasi. Menggunakan ambulance milik Puskesmas Dlanggu, mayat dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten untuk dilakukan visum.

“Mayat berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari. Untuk penyebab meninggalnya korban, belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Termasuk identitas belum karena tidak ditemukan identifikasi di lokasi,” pungkasnya. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar