Peristiwa

Mayat Perempuan Ditemukan Tergeletak di Belakang Pabrik

Mayat yang ditemukan di belakang pabrik dievakusi menggunakan ambulas ke RSUD Jombang

Jombang (beritajatim.com) – Ketenangan warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Jombang, berubah gempar, Rabu (27/11/2019). Hal itu menyusul ditemukannya mayat berjenis kelamin perempuan di area persawahan belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries). Temuan itu kemudian dilaporkan ke polsek setempat.

Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi menjelaskan, sekitar pukul 06.30 WIB seorang pekerja PT CPCI hendak ke belakang pabrik. Alangkah kagetnya pekerja tersebut, karena dirinya melihat sosok mayat perempuan. Saat ditemukan, mayat dalam posisi terlentang dan sudah mulai mengeluarkan aroma busuk.

“Penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pos security dan diteruskan ke Polsek Mojoagung. Mayat mengenakan rok bermotif batik warnah merah dan mengenakan jaket warna putih biru lengan panjang. Kita tidak menemukan identitas perempuan tersebut. Usianya kisaran 50 hingga 60 tahun,” kata Paidi.

Selanjutnya, pada pukul 08.35 WIB, korban dievakuasi ke RSUD Jombang dengan menggunakan ambulans Puskesmas Miagan, Kecamatan Mojoagung, untuk dilakukan visum. “Hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh korban,” pungkas Kapolsek. [suf/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar