Peristiwa

Mayat Pemuda Ditemukan di Jalanan Sepi, Ini Hasil Olah TKP Polisi

Tuban (beritajatim.com) – Sejumlah warga yang tinggal di kawasan Dusun Pasekan, Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pemuda yang bersimbah darah di jalanan sepi area persawahan desa setempat, Sabtu (27/4/2019) dini hari.

Mayat pemuda itu diketahui bernama Moh Nasrudin Ferbrianto (24), warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh petugas kepolisian Polres Tuban, pemuda yang tewas tersebut adalah korban kecelakaan tunggal.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, mayat yang tergeletak di selokan pinggir jalan sepi area persawahan itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas. Kemudian warga yang menemukan adanya mayat di pinggir jalan itu langsung melaporkan kepada pihak kepolisian Polsek Palang, Polres Tuban.

“Kami mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar pukul 01.30 Wib. Kemudian anggota Polsek Palang langsung mendatangi lokasi bersama tim Inafis dan juga unit Laka untuk melakukan olah TKP,” terang AKP Simun, Kapolsek Palang, Polres Tuban.

Dalam proses olah TKP yang dilakukan secara bersama-sama itu, selain mayat pemuda tersebut juga ditemukan sepeda motor CBR 150 dengan nomor polisi (Nopol) S 5181 FA. Motor Honda CBR 150 itu sebelumnya dikendarai oleh Ferbrianto dan hanya seorang diri.

“Berdasarkan hasil olah TKP bahwa korban meninggal dunia itu adalah karena kecelakaan. Korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai motor tersebut,” tambah AKP Simun.

Kapolsek menjelaskan, sebelum ditemukan tewas masuk saluran air di jalanan sepi itu, Ferbianto pada malam hari sekitar pukul 20.00 Wib ngopi di warung tengah sawah yang ada di desa setempat bersama beberapa orang. Kemudian korban meminjam sepeda motor CBR milik Nurul Anwar (21), yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

“Berdasarkan keterangan saksi, korban meminjam sepeda motor temannya itu dan kemudian jalan ke timur serta tidak kunjung kembali hingga pukul 23.00 Wib. Akhirnya saksi pemilik motor itu pulang,” paparnya.

Sementara itu, setelah dilakukan proses identifikasi di lokasi kejadian jenazah pemuda tersebut kemudian dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya yang diduga akibat benturan keras saat mengalami kecelakaan tunggal itu.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar