Peristiwa

Mayat Pemuda dengan Luka di Perut Ditemukan di Area Persawahan di Mojokerto

Proses evakuasi korban pembunuhan di area persawahan Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. [Foto: misti/bj.com]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area persawahan Desa Tinggar Buntut, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto. Mayat dengan luka di bagian perut ini ditemukan pertama kali oleh sekumpulan anak-anak yang sedang bermain.

Sekira pukul 05.30 WIB, sejumlah anak-anak yang bermain di lokasi penemuan mayat melihat sesosok mayat dengan kondisi luka pada bagian perut tergeletak di area persawahan. Kondisi korban pertama kali ditemukan cukup mengenaskan, ini lantaran bagian usus korban keluar diduga akibat sayatan benda tajam.

Warga yang mendapatkan informasi dari anak-anak tersebut langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang yang tak jauh dari gapura masuk Desa Tinggar Buntut. Pihak perangkat desa kemudian menghubungi Polsek Bangsal terkait penemuan diduga korban pembunuhan yang ditemukan di area persawahan Desa Tinggar Buntut tersebut.

“Yang menemukan awal anak-anak kecil yang sedang bermain di lokasi dan melihat ada mayat, kejadian sekira setengah enam. Warga masih di rumah jadi pada datang ke TKP, korban bukan warga Desa Tinggar Buntut. Tidak ada yang kenal dengan korban,” ungkap Kepala Desa (Kades) Tinggar Buntut, Suji Andoko.

Masih kata Kades, pihaknya langsung menghubungi Polsek Bangsal Terkait penemuan mayat diduga korban pembunuhan yang ditemukan di tanah bengkok milik Desa Tinggar Buntut. Sebelum kejadian, warga sekitar tidak ada yang mendengar suara yang mencurigakan hingga akhirnya ditemukan sesosok mayat di area persawahan. “Tidak dengar apa-apa, mungkin ini buangan (TKP tempat pembuangan mayat). Saat ditemukan masih pakaian lengkap,” ujarnya.

Tak lama petugas dari Polsek Bangsal dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban sendiri dievakuasi menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Mojokerto ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar