Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Mr X Terapung di Bantaran Kali Lamong

Gresik (beritajatim.com) – Warga di Desa Prambangan, Kecamatan Kebomas, Gresik digegerkan dengan adanya mayat tanpa identitas, atau Mr X yang terapung di bantaran Kali Lamong. Mayat berjenis laki-laki itu kondisinya sudah membengkak dan wajahnya hancur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban tersebut memakai celana jeana biru, kaos biru dengan tinggi badan berkisar 166 centimeter. Saat ditemukan tersangkut di ranting pohon.

Kepala Desa Prambangan Karto membenarkan kejadian terbut, penemuan mayat ditemukan oleh warga Desa Sukorejo saat mencari ikan di sungai jam 17.00 wib sore.

“Yang menjadi korban bukan warga saya mas, sudah dilakukan evakuasi mulai malam hingga pagi tadi oleh pihak berwajib di Desa Sukorejo, dikarenakan di posisi tempat penemuan di desa saya terlalu sempit jadi oleh pihak berwajib di lakukan evakuasi di Desa Sukorejo,” tuturnya, Rabu (7/07/2021).

Kapolsek Kebomas AKP I Made Jatinegara mengatakan mayat yang ditemukan sudah dlakukan evakuasi dibantu oleh pihak Satpolair Polres Gresik. “Kondisi mayat di perkiraan sudah meninggal selama lima hari dan kulit sudah membengkak dan mengelupas serta menimbulkan bau tak sedap,” katanya.

Jasad korban MR X, jenazahnya sudah di bawa ke RSUD Ibnu Sina untuk dimintakan visum dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh mayat serta pihak keluarga belum ada yang datang untuk mengambil jenazah di kamar mayat. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar