Peristiwa

Mayat Mr X di Tengah Sawah Gegerkan Warga Duduksampeyan Gresik

Gresik (beritajatim.com) – Warga Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik menemukan Mr X (Tanpa identitas) terlentang di tengah sawah.

Mayat Mr X itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak mencari kambingnya di sawah. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, hanya mengenakan celana pendek berwarna krem.

Kapolsek Duduksampeyan AKP Sugeng membenarkan adanya penemuan mayat Mr X tersebut oleh M.Sahlan dan M.Ismanu di areal persawahan Kecamatan Duduksampeyan. “Kedua saksi itu tengah mencari kambing miliknya yang hilang. Saat menyusuri persawahan melihat ada seorang laki-laki tergeletak tanpa memakai baju,” ujarnya, Kamis (8/10/2020).

Sugeng menambahkan, sewaktu dilakukan identifikasi, tidak ditemukan satupun identitas. Untuk itu, dirinya menghimbau jika ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, diharap melapor ke Mapolsek Duduksampeyan.

Kini, jenazah mayat sudah dievakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik. “Jenazah Mr X sudah kami evakuasi ke kamar mayat RSUD Ibnu Sina Gresik,” ungkapnya.

Saat dilakukan evakuasi dan penyelidikan, lanjut Sugeng, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Terkait dengan penemuan Mr X ini, jajaran Polsek Duduksampeyan akan menyebarkan ciri-ciri mayat tanpa identitas tersebut. “Kami sudah berkordinasi dengan perangkat desa untuk membantu menyebarkan ciri-ciri mayat Mr X yang ditemukan oleh warga,” pungkas Sugeng. [dny/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar