Peristiwa

Mayat Mr X Bugil Gegerkan Warga Bangkalan

Mayat Mr X Dusun Pandian Desa/Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan.

Bangkalan (beritajatim.com) – Warga Dusun Pandian Desa/Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas. Yang lebih miris lagi, mayat Mr X tersebut dalam kondisi bugil.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Laksoni warga setempat saat menyusuri pingiran sungai usai mancing. Di pertengahan jalan ia kemudian dikagetkan dengan adanya sosok mayat terlentang dengan posisi tangan hampir menyentuh bahu. Pada bagian mata dan mulut mayat tersebut juga nampak berwarna hitam serta dikerubungi lalat.

Sontak Laksoni lari kerumahnya dan memanggil ayahnya. Mendengar cerita itu, Ayah Laksoni lantas melaporkan kepada Kepala Desa (Kades) setempat dan secara estafet dilaporkan ke Polsek Burneh.

“Untuk identitas korban masih kami selidiki, sekaligus mencari tau penyebab kematiannya. Sekarang sudah dievakuasi ke RSUD Syamrab siang tadi,” ucap Kapolsek Burneh, Iptu Eko Siswanto, Kamis (12/3/2020).

Pantaun di lokasi, proses evakuasi dilakukan oleh jajaran kepolisian dibantu warga setempat. Setelah mayat Mr X tersebut di bawa ke RSUd Syamrabu untuk dilakukan visum.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar