Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Mengambang di Sungai Marmoyo Mojokerto Berstatus Mr X

Kapolsek Jetis, Kompol Soegeng Prajitno.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat mengambang di Sungai Marmoyo tepatnya di Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/3/2022) belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian mengimbau jika ada masyarakat kehilangan anggota keluarga untuk melapor.

Mayat dalam kondisi membusuk penuh belatung tersebut berjenis kelamin laki-laki. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Mojokerto, mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Kapolsek Jetis, Kompol Soegeng Prajitno mengatakan, tidak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban serta barang lainnya. “Saat pertama kali ditemukan, korban masih menggunakan pakaian lengkap. Kaos hijau, celana jeans warna biru,” ungkapnya, Kamis (17/3/2022).

Penemuan mayat di Sungai Marmoyo Desa Mojolebak, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Rabu (16/3/2022). [Foto : dok]
Memakai kaos warna hijau tanpa krah merk ELAST ada bertuliskan MICKOUT Dare Tobe Different OUT OF CONTROL, Memakai celana jean warna biru tua, merk LEOGE, memakai sabuk warna hitam. Dari hasil olah TKP sementara diketahui jika korban berusia sekitar 35-40 tahun.

“Tinggi 167 cm, berat badan 67 kg, kepala botak dan rambut panjang sekitar 4 cm. Barangkali ada keluarga, saudara, teman dan atau kerabat yang merasa kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut untuk melapor. Saat ini, korban masih berada di RSUD RA Basoeni,” katanya. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar