Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas di Area Tanah Tegalan Mojokerto

Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. [Foto : ist]

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di area tanah Tegalan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Tidak ada identitas yang ditemukan, namun ada sepeda angin diduga milik korban di sekitar lokasi.

Saat itu, ada warga yang melintas di lokasi kejadian yang melihat mayat dalam posisi tertelungkup dan berbau. Melihat ada mayat, warga yang hendak ke sawah tersebut kemudian memberitahu warga sekitar dan perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Pungging.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Ipda Tri Hidayati mengatakan, mayat pertama kali ditemukan warga yang hendak pergi ke sawah sekira pukul 07.00 WIB. “Saat melintas di TKP, saksi melihat ada mayat yang diduga seorang laki-laki tanpa pakaian dengan posisi tertelungkup,” ungkapnya, Minggu (25/9/2022).


Korban mayat sudah berbau dan wajah tidak dikenali. Di sekitar lokasi, lanjut Kasi Humas, ditemukan sebuah sepeda angin dan ada buah semangka yang di bungkus tas kresek warna hitam yang digantungkan di sepeda angin tersebut. Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Pungging.

“Tidak ada indentitas yang ditemukan, korban memakai celana kain warna cokelat muda dan ada korek api dalam saku celana. Petugas yang datang ke lokasi langsung olah TKP bersama dengan Tim Inafis Satreskrim Polres Mojokerto. Jenazah korban dibawa ke RSU Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum,” jelasnya. [tin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar