Peristiwa

Mayat Laki-laki Mengapung di Sungai Bengawan Solo

Petugas kepolisian dibantu warga sekitar melakukan evakuasi temuan mayat di Sungai Bengawan Solo

Bojonegoro (beritajatim.com) – Sosok mayat terdampar di tepian Sungai Bengawan Solo, turut Desa Mulyoagung, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Mayat laki-laki itu ditemukan warga setempat bernama Ahmad, sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (28/1/2020).

Sementara menurut saksi Mulyono, sejak pagi air sungai terpanjang di Pulau Jawa itu trendnya mengalami kenaikan. Siang hari kemudian surut. Mulai pagi, Mulyono memancing ikan di sekitar temuan mayat tersebut. Namun belum mengetahui adanya mayat yang terdampar.

“Kayaknya baru (tenggelam), karena tubuhnya belum melepuh dan masih kelihatan segar,” ujar Mulyono di lokasi kejadian.

Adanya temuan tersebut, kemudian oleh warga dilaporkan ke pemerintah desa setempat dan diteruskan ke kepolisian sektor kota. Pihak kepolisian yang mendapat laporan kemudian melakukan evakuasi dengan mengangkat jasad korban yang diduga tenggelam itu untuk diotopsi.

“Kemungkinan bukan warga sekitar sini (Mulyoagung), karena gak ada yang laporan kehilangan anggota keluarga,” terangnya.

Sementara diketahui, jasad lelaki paruh baya itu ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Menggunakan kaus berwarna putih dan celana pendek warga biru. Polisi kini masih menyelidiki identitas korban. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar