Peristiwa

Mayat Laki-laki Membusuk di Bawah Keranda Jenazah

Polisi dan petugas kesehatan mengecek mayat laki-laki yang membusuk.(foto : Polres Ponorogo).

Ponorogo (beritajatim.com) – Sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di bawah keranda jenazah, di gedung Perkumpulan Kematian Masyarakat Ponorogo (PKMP) jalan Diponegoro nomot 31 Kelurahan Tambakbayan Ponorogo.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga sekitar yang curiga mencium bau busuk di sekitar keranda jenazah. Korban tidak lain adalah Harsono, petugas penjaga yang setiap hari tidur di PKMP. “Korban diketahui warga pada Minggu (6/10/2019) malam, dalam kondisi membusuk,” kata Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta, Senin (7/10/2019).

Mendapatkan laporan tersebut, polisi dengan petugas kesehatan langsung melakukan identifikasi dan visum terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal diduga sudah tiga hari yang lalu. Penyebabnya diduga serangan jantung, penyakit yang diidapnya sejak tiga tahun yang lalu. “Menurut keterangan saksi, korban mengidap penyakit jantung sejak tiga tahun yang lalu,” katanya.

Menurut keterangan saksi, korban pada Kamis (3/10/2019) lalu baru diantarkan berobat oleh adik korban di salah satu rumah sakit di Ponorogo. Edy menyebut di sekitar TKP juga ditemukan obat-obatan. “Pihak keluarga menerima musibah yang dialami anggota keluarganya. Korban segera akan di makamkan di TPU terdekat,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar