Peristiwa

Mayat Laki-laki Ditemukan Telungkup di Tengah Sawah

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Desa Banuaju Barat, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di tengah sawah milik Buk Rawi, warga setempat.

Mayat tersebut diketahui bernama Sutomo (48), warga Desa Banuaju Barat. Saat ditemukan, warga dalam kondisi telungkup dengan luka lecet pada wajah, leher, lengan kanan dan kiri, kaki kanan dan kiri, serta keluar darah dari mulut dan hidung.

Korban pertama kali ditemukan oleh Adi, keponakan korban, setelah mendapat telepon dari istrinya, bahwa korban tidak kunjung pulang ke rumah setelah mengunjungi orang tuanya.

“Korban pamit mengunjungi orang tuanya di Desa Batang-batang Laok, naik sepeda motor. Tak lama di rumah orang tuanya, korban pamit akan pulang ke Banuaju Barat. Tapi belum sampai ke rumah, korban ditemukan meninggal,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Selasa (11/8/2020).

Korban ditemukan ketika istri korban, Kusmawati, mendengar kabar ada orang meninggal di sawah. Kusmawati pun menghubungi Adi untuk mendatangi lokasi penemuan mayat. “Istri korban cemas, karena suaminya belum pulang sejak kemarin. Padahal dari rumah orang tuanya sudah pamit akan kembali Banuaju,” ujar Widiarti.

Keponakan korban bersama beberapa warga lainnya mendatangi lokasi ditemukannya sesosok mayat pria. Ternyata benar, yang meninggal adalah Sutomo, suami Kusmawati.

Menurut keterangan istri korban, satu minggu korban berobat ke RSUD dr H. Moh. Anwar sumenep. Korban berobat syaraf pada tangan kanan dan sewaktu hidup korban punya riwayat sakit jantung.

“Kata istrinya, sebelum meninggal, Sutomo kondisi badannya tidak sehat dan saat ini dalam penyembuhan penyakit stroke,” terang Widiarti. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar