Peristiwa

Mayat Laki-laki Ditemukan Dalam Selokan Air di Mojokerto

Petugas dibantu relawan mengevakuasi mayat dari dalam selokan air di Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat ditemukan warga di dalam selokan air di depan rumah warga di Dusun Kangkungan, Desa Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/12/2020). Terdapat luka di bagian tangan sebelah kiri di mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Relawan Punokawan Mojopahit, Niki Mas Aden mengatakan, usai mendapatkan informasi ia langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Lokasi di selokan depan rumah penduduk. Padat penduduk di sekitar lokasi. Mayat berjenis kelamin laki-laki,” ungkapnya.

Masih kata Aden, secara kasat mata terdapat luka di bagian tangan sebelah kiri yang diduga luka tersebut akibat goresan di dalam selokan. Saat tiba di lokasi kejadian, sudah ada petugas dari Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto. Sementara warga sekitar tampak mengerumuni lokasi penemuan mayat.

“Saya ke sana sudah ramai, karena memang lokasi penemuan mayat padat penduduk jadi banyak masyarakat yang melihat. Setelah dilakukan oleh TKP oleh petugas, mayat dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ra Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto langsung melakukan identifikasi jenazah dan olah TKP. Usai dilakukan identifikasi dan olah TKP, jenazah korban yang menggunakan celana jeans warna biru dan kaos biru dongker tersebut dievakuasi ke ruang jenazah RSUD RA Basoeni Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar