Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mayat Kakek-kakek Ditemukan di Area Persawahan di Mojokerto

Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang kakek ditemukan meninggal di area persawahan Dusun Ngungkung, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat (23/9/2022). Korban yang masih mengenakan pakaian lengkap ini diduga sudah pikun.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut sontak membuat warga heboh. Warga sampai berkerumun di lokasi penemuan mayat tersebut.

Akhirnya identitas korban diketahui atas nama Songko (62), warga Dusun Sampang RT 05 RW 03, Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Anak perempuan korban yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung histeris melihat sang ayah sudah berbujur kaku.

“Tidak ada di rumah, saya tanya ke tetangga tidak ada yang tahu. Ada kabar ini tadi kok kayak bajunya bapak, terus saya ke sini. Ternyata benar bapak,” ujarnya.

Polsek Kutorejo bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi penemuan mayat langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RS Sumberglagah, Kecamatan Pacet.

Warga setempat, Wiwik mengatakan, mayat kakek itu ditemukan pertama kali oleh tiga orang yang sedang berjalan-jalan di sekitar lokasi. Saat itu, lokasi sangat sepi.

“Tidak ada orang (di TKP). Tadi ada tiga orang jalan-jalan yang melihat ada mayat. Mereka menyampaikan ke warga, yang menemukan sudah pergi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Achmad Rokim mengatakan, diduga korban pikun dan lupa jalan pulang. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban berusia 82 tahun atas nama Mbah Songko. Orangnya sudah pikun dan sering jalan-jalan sendiri,” jelasnya. [tin/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev