Peristiwa

Mayat dengan Luka di Kepala Ditemukan di Pintu Keluar SPBU

foto/ilustrasi

Mojokerto (beritajatim.com) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di pintu keluar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Mayat dalam kondisi luka di bagian kepala depan sebelah kiri.

Seksi Pelayanan dan Penanggulangan Bencana (P&PB), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono mengatakan, mayat ditemukan pada Senin (18/2/2019) sekira pukul 00.30 WIB. “Ditemukan sosok yang tergeletak dan kondisi meninggal,” ungkapnya.

Masih kata Didik, korban ditemukan dengan luka pada bagian kepala depan sebelah kiri. Korban ditemukan tergeletak tepat di pintu keluar SPBU Sooko, diduga Korban menjadi korban kecelakaan yang terserempet kendaraan. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban.

“Korban berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan antara 60-65 tahun, berkumis dan berjenggot beruban, tinggi kira-kira 165 cm. Korban memakai baju coklat motif kotak-kotak, kaos warna biru dongker, celana kain warna hitam, bersandal jepit warna merah,” katanya.

Jenasah korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto oleh anggota Polsek Sooko dan Potensi Relawan dengan menggunakan ambulance PMI Kabupaten Mojokerto. Jika ada keluarga yang mengenal korban dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Polsek Sooko atau Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengaku, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat laki-laki dengan luka di bagian kepala tersebut. “Apakah korban merupakan korban kecelakaan, masih kami dilakukan penyelidikan,” jelasnya. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar