Peristiwa

Mayat Bayi Terkubur di Saluran Air Persawahan

Polisi sedang melakukan olah TKP terhadap penemuan bayi.(foto : Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Dusun Kaponan 3 Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Ponorogo dibuat geger dengan penemuan bayi yang dikubur di saluran air area persawahan desa setempat.

Menurut informasi yang dihimpun beritajatim.com di lokasi penemuan, bayi diketemukan terkubur di dalam saluran air dibungkus dengan kain putih. Jenazah pertama kali ditemukan oleh petani yang sedang melebarkan saluran air tersebut. “Awalnya saya menggali untuk memperlebar saluran air. Waktu mencangkul ada kain putih dan tak buka terlihat kaki,” kata Prayogo, saksi yang pertama kali menemukan, Kamis (30/1/2020).

Melihat ada kaki, Prayogo langsung memanggil orang-orang. Dan ternyata seorang bayi laki-laki dalam kondisi sudah meninggal. Pada saat dibuka kondisi kulit mengelupas dan berwarna putih. Saat ditemukan baunya menyengat, dan diperkirakan terkubur disitu sudah 4 hari. “Saya langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke polisi,” katanya.

Saat beritajatim.com datang di lokasi, sudah dilakukan olah TKP. Terlihat banyak warga yang menyaksikan penemuan bayi tersebut.(end/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar