Peristiwa

Mayat Bayi Dengan Tali Pusar Ditemukan di Pantai Pulau Mandangin

Mayat bayi usai dievauasi dan diperiksa di puskesmas setempat.

Sampang (beritajatim.com) – Diduga hasil hubungan gelap, mayat bayi perempuan ditemukan warga di tepi pantai Desa Mandangin (Pulau Mandangin), Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Jumat (14/8/2020).

Menurut Badriyah, saksi mata saat menemukan mayat bayi tersebut mengatakan, sekitar pukul 06.00 WIB dirinya keluar rumah hendak menuju pantai. Setelah itu, Badriyah melihat benda mencurigakan. Ketika didekati, ternyata mayat bayi dengan posisi telungkup lengkap beserta tali pusarnya.

Karena takut, kemudian Badriyah melaporkan penemuan bayi itu ke Perangkat desa setempat. “Perangkat desa beserta warga mendatangi lokasi penemuan bayi dan beramai-ramai membawa ke Puskesmas,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pulau Mandangin Zaini mengatakan, penemuan mayat bayi berjenis perempuan itu berukuran panjang badan 4.8 Cm dan berat 2.9 Kg dengan kondisi lebam di sekitar leher. “Hasil visum, mayat dalam keadaan utuh dan segar, di sekitar leher ada luka lebam dengan tali pusar masih menempel,” pungkasnya.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar