Peristiwa

Masukkan Berondong ke Rumah, Janda Digerebek Satpol PP

Kediri (beritajatim.com) – Seorang perempuan di Kota Kediri digerebek petugas Satpol PP di rumahnya, Sabtu (21/11/2020) sekitar pukul 03.30 WIB. Perempuan tersebut karena kepergok bersama seorang pria yang bukan suaminya.

Dari hasil pendataan petugas, perempuan yang berstatus janda tersebut berinisial NN (45) warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Sedangkan pria pasangannya ED jauh lebih muda darinya, yakni 28 tahun. Pria ‘berondong’ tersebut asal Kelurahan Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri Nur Khamid mengatakan, operasi penertiban keamanan dan ketertiban lingkungan tersebut bermula dari informasi dari masyarakat. Bahwa, ada seorang perempuan di Kelurahan Bandar Kidul yang memasukkan pria bukan suaminya ke rumah.

“Ada indikasi pasangan bukan suami istri tinggal serumah. Seorang wanita memasukan laki laki ke rumahnya. Anggota langsung ke lokasi dan benar adanya. Kemudian kita gerebek, ” kata Nur Khamid.

Kedatangan petugas secara tiba-tiba membuat NN terkejut. Ironisnya lagi, saat penggerebekan berlangsung NN dalam kondisi tidak memakai baju. Guna proses lebih lanjut, pasangan bukan suami istri ini dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri.

“Langkah selanjutnya yang bersangkutan diserahkan terima kan ke pihak keluarga untuk pembinaan lebih lanjut dan disarankan untuk dinikahkan, ” tutup Nur Khamid. [nm/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar