Peristiwa

Massa Geruduk Mapolres Bangkalan, Tuntut Pembebasan HRS

Massa aksi membela HRS

Bangkalan (beritajatim.com) – Ratusan orang yang tergabung dalam Masyarakat Bangkalan Peduli Keadilan (MBPK) geruduk mapolres setempat, Kamis (17/12/2020).

Pantauan di lapangan, massa MBPK itu terdiri dari berbagai golongan. Mulai dari remaja hingga usia lanjut, mereka kemudian memblokade akses jalan di depan Mapolres Bangkalan.

Perwakilan massa yang berorasi untuk membela Habib Rizieq Shihab, akhirnya ditemui Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum.

Usai menyampaikan aspirasinya, perwakilan MBPK, Habib Muhammad Mustofa Al-Bahar mengatakan jika aksinya bukanlah demonstrasi. Namun, merupakan penyampaian aspirasi untuk membela Habib Rizieq Shihab agar dibebaskan dari jeratan hukum melanggar kerumunan masa.

“Ini merupakan aspirasi masyarakat, kami datang ke sini untuk untuk mendukung agar imam besar kami, Habib Rizieq Shihab dibebaskan secepatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakapolres Bangkalan, Kompol Andjar Setijaningrum tak berkenan memberikan komentar dan massa membubarkan diri dengan tertib.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk