Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Marsidi Tertimpa Pohon Tanpa Seorang pun Tahu dan Meninggal Dunia

Kediri (beritajatim.com) – Marsidi (65) warga Dusun Sukomoro Desa/Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia karena tertimpa pohon tumbang di perkebunan Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah Sepawon desa setempat. Pria 65 tahun itu menemui ajal saat mencari rumput untuk pakan ternak.

Kasi Humas Polsek Puncu Aiptu Jiwa Santoso menuturkan, peristiwa berawal sekitar pukul 10.00 WIB, korban yang bekerja buruh tani. Korban berangkat untuk mencari rumput di Perkebunan Kopi Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah Pawon desa setempat.

“Saat ditunggu sampai sore, ternyata korban tak kunjung pulang. Karena curiga, menantu dan tetangganya berusaha mencari di dalam hutan,” kata Aiptu Jiwa Rabu (8/9/2021).

Setelah lama mencari, lanjut Aiptu Jiwa, korban ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa dan mengalami luka pada kepalanya karena tertimpa pohon sengon dengan kondisi sudah lapuk. Akhirnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Puncu dan menghubungi Tim Inafis Polres Kediri serta Puskesmas Puncu untuk mengevakuasi korban.

“Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk keterangan keluarganya, korban sudah berusia tua dan sering sakit,” ungkapnya.

Aiptu Jiwa, menambahkan, dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi. Sedangkan, jenazah sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desanya. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar