Peristiwa

Mantan Ketum PB HMI dan Istri Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air, Ini Kata Sahabatnya

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2016-2018 Mulyadi Tamsir bersama istri Makrufatul Yeti Srianingsih diduga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) hari ini.

Adapun nama Mulyadi bersama istri ada dalam daftar penumpang Sriwijaya Air yang diperkirakan jatuh di perairan Kepulauan Seribu tersebut.

Direktur Jatim Institute, Yudo Adianto Salim, sahabat Mulyadi yang juga Pengurus PB HMI mengaku sangat kehilangan, jika benar Mulyadi menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air.

“Yang pasti beliau orangnya sabar, bijak dan objektif. Mas Mulyadi selalu mengajarkan berlomba dalam kebaikan. Beliau pernah menjadi Ketua Umum PB HMI 2016-2018. Dan, pernah nyaleg DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dari Partai Hanura,” kata Adi panggilan akrab Yudo Adianto Salim kepada beritajatim.com.

Informasi yang diterima Adi, selain sahabat dan seniornya di HMI itu, istri, mertua serta adiknya juga ada dalam satu pesawat yang sama. “Saya turut berduka cita dan mendoakan semoga Husnul Khotimah kepada seluruh korban jatuhnya Sriwijaya Air. Aamiin,” pungkasnya. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar