Peristiwa

Mantan Ketua PHRI Magetan Meninggal Kecelakaan

Magetan (beritajatim.com) – Kecelakaan lalu lintas tunggal menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan raya Sarangan tepatnya di pertigaan Ngerong Desa Dadi, Plaosan, Magetan Jumat (29/1/2021) sekitar pukul 08.30. Korbannya Sutrisno (65), warga Kelurahan Sarangan.

Mantan Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI) Magetan itu meregang nyawa setelah mobil Honda CRV B 1870 TJG yang dikendarainya menabrak pohon. “Korban meninggal dunia di RS, setelah menabrak pohon di pertigaan Ngerong,” kata Kasat Laka Lantas Polres Magetan AKP Jumianto Nugroho.

Menurut Sarikun, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah barat ke timur. Dari arah sarangan ke Plaosan, ketika memasuki pertigaan Ngerong, pengemudi kehilangan kendali. Sehingga oleng ke kanan dan menabrak pohon akasia di kanan jalan tepat depan warung Mbah Jaman.

“Akibatnya, luka kepala memar, mulut dan hidung berdarah. Korban tidak sadarkan diri,” ungkap Nugroho.

Polisi yang menerima laporan dari pengguna jalan lantas melakukan pengamanan lokasi dan olah TKP kecelakaan. Selanjutnya, korban dibawa ke RS hingga menghembuskan nafas terakhir di RS. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar