Peristiwa

Mandi di Sungai, Siswa di Sumenep Meninggal Tenggelam

Korban meninggal akibat tenggelam di sungai

Sumenep (beritajatim.com) – Basri (17), warga Andulang, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, ditemukan meninggal di sungai dam Desa Gapura Tengah.

“Korban ditemukan oleh pamannya sendiri, dalam keadaan terapung di sungai,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (05/10/2019).

Kejadian tersebut berawal ketika terdengar suara anak-anak berteriak minta tolong di sungai. Warga kemudian mendatangi sungai.

“Di sungai, terlihat ada orang terapung dengan posisi tengkurap memakai baju warna hijau. Salah satu warga itu langsung melompat ke sungai untuk menolong,” ujarnya.

Ternyata yang ditemukan terapung itu Basri, keponakan orang yang menolong. Namun sayang, saat ditemukan, korban yang masih berstatus siswa ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Jadi orang yang menolong ini mengenali korban yang ternyata masih keponakannya sendiri,” ungkapnWidiarti.

Warga kemudian memberitahukan kejadian tersebut pada perangkat desa dan aparat kepolisian setempat. Berdasarkan hasil visum luar tim medis, tidak diketemukan adanya luka bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Artinya korban meninggal murni karena celaka sendiri saat mandi di sungai. Keluarga korban juga tidak menghendaki dilakukan otopsi terhadap jenazah korban,” terang Widiarti. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar