Peristiwa

Mandi di Sungai Saat Banjir, Pemuda Bangkalan Ditemukan Tak Bernyawa

Bangkalan (beritajatim.com) – Setelah dua hari tanpa henti dilakukan pencarian, MM (19) warga Desa Lebak, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, ditemukan mengambang tak bernyawa di Sungai Tambengan, Sabtu (12/12/2020).

Hilal Kurniawan, Ketua Nelayan Arosbaya yang ikut langsung dalam proses evakuasi mengatakan, MM ditemukan mengambang di sungai yang terletak di Dusun Binteng Desa Tengket, Arosbaya, oleh nelayan setempat.

“Iya betul korban Mohammad Mashuri atau MM ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan mengambang di muara sungai di Binteng,” ucapnya.

Hilal mengatakan, proses evakuasi dibantu oleh sekelompok nelayan beserta anggota TNI- Polri serta tokoh masyarakat Arosbaya. Jenazah MM kemudian diantar ke rumah duka oleh tim evakuasi. “Jenazah langsung dimandikan lalu dimakamkan tadi siang,” tambahnya.

Diketahui, hujan lebat mengguyur Kecamatan Arosbaya dua hari lalu menyebabkan air sungai Tambengan meluap dan merendam pemukiman penduduk sekitar. Saat banjir MM dan beberapa temannya bermain air. Dia melompat ke sungai untuk mandi. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar