Peristiwa

Mandi di Sungai, 2 Bocah di Sampang Terseret Arus Hingga Meninggal

Situasi rumah duka kedua bocah cilik yang meninggal dunia akibat terseret arus sungai

Sampang (beritajatim.com) – Mandi di sungai, dua bocah bernama Jesika (6) dan Najwa (8) asal Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, terseret arus dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Kedua bocah yang meningal dunia masih saudara sepupu, dan memang biasa mandi di sungai, tetapi karena arus sungai deras keduanya terseret dan tak mampu berenang ke pingir,” kata M warga desa setempat, Sabtu (19/12/2020).

Keduanya ditemukan berada di hilir sungai, lalu dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Warga dan orang tua korban histeris saat dua gadis belia itu pulang dalam keadaan tak bernyawa. Sebab, saudara sepupu itu keseharianya selalu terlihat akrab ketika bermain berdua.

Kasi Logistik dan Kedaruratan Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang Imam saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya bersama personil lainnya sedang menuju lokasi kejadian perkara.

“Kami sekarang sedang menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk info lebih lanjut nanti akan saya sampaikan,” pungkasnya. [sar/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar