Peristiwa

Mandi di Laut Kangean Sumenep, Nenek Ini Tenggelam

Polisi mendatangi lokasi tenggelamnya nenek berusia 60 tahun

Sumenep (beritajatim.com) – Warga Dusun Batu Guluk, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, dikejutkan dengan ditemukannya seorang perempuan dalam kondisi pingsan, tenggelam di laut.

“Korban ditemukan di tepi laut Pelabuhan Batu Guluk, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean,” kata Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (1/1/2023).

Perempuan itu diketahui bernama Santa (60), warga Desa Duko, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean. Korban diduga tenggelam saat mandi di laut. “Menurut keterangan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa sejak 2 bulan lalu,” terang Widiarti.

Warga sekitar kemudian mengevakuasi korban yang tengah pingsan itu, ke perahu nelayan dan membawanya ke daratan. “Petugas kemudian membawa korban ke Puskesmas Arjasa untuk mendapatkan perawatan intensif,” ujar Widiarti.

Saat ini korban sudah dalam keadaan sadar, dan masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Arjasa. “Keluarga korban sudah dihubungi dan sekarang sudah menunggui korban di Puskesmas Arjasa,” tuturnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar