Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Malam-malam Polrestabes Surabaya Bagikan Masker di Pasar Wonokromo

Petugas sedang membagikan masker di Pasar Wonokromo

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid 19, Polrestabes Surabaya membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Malam Wonokromo, Sabtu (4/9/2021).

Iptu irwan Syahputra selaku Kasubnit Satlantas Polrestabes Surabaya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan. “Kita laksanakan malam ini ada di Taman Mundu, Taman Bungkul dan Pasar Wonokromo. Sambil melakukan pengawasan prokes dan sosialisasi,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk ikhtiar dari elemen petugas yang ada, karena Surabaya telah memasuki Level 3 sehingga diharapkan minggu depan bisa membaik. Dalam kegiatan ini petugas membagikan sekitar 200 masker kepada pedagang dan pengunjung. “Kita sudah level 3 jadi semoga membaik kedepannya,” imbuhnya.

Khoiron (43) Salah satu pedagang yang menerima masker mengucapkan terima kasih kepada para petugas karena memang selama ini ia merasa kekurangan masker. “Alhamdulillah makasih karena saya kekurangan masker, kegiatan ini bagus, bisa menekan penyebaran Covid,” ujar Khoiron yang telah berdagang selama dua tahun tersebut.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, petugas kepolisian membagikan masker sekaligus mengedukasi pengunjung dan pedagang pasar untuk tetap taat protokol kesehatan. “Ayo jaga jarak, ini maskernya boleh diambil tetap jaga prokes ya bapak ibu supaya kita bisa memenangi pandemi,” ujar petugas di lapangan. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar