Peristiwa

Mahasiswa Politeknik Jember Meninggal di Kamar Kos

Jember (beritajatim.com) – Mahasiswa Politeknik Jember asal Kediri bernama Angga Nurmawan, meninggal dunia di kamar kosnya, di Jalan Karimata, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Jember Wahyu Kurnia Dewanto mengatakan, jenazah ditemukan setelah ada laporan salah satu penghuni kos yang mencium bau busuk dari kamar Angga kemarin. “Mereka bertiga mengintip dan memanggil polisi,” katanya, Selasa (21/1/2020).

Wahyu menguni kamar kos nomor 7. Mahasiswa itu memang sakit dan telah mengontak ibunya sepekan silam. “Orang tuanya kaget. Orang tua setengah tidak percaya, dipikir penipuan,” kata Wahyu. Akhirnya jenazah dibawa ke kamar mayat RS Daerah dr. Soebandi.

Wahyu belum tahu penyakit yang dialami Angga. Mayat Angga ditemukan dalam keadaan telanjang dada. “Tidak pakai baju, ote-ote, tapi pakai celana. Sepertinya sakit beneran,” katanya.

Angga adalah mahasiswa D3 Teknik Komputer angkatan 2016 dan sedang mengerjakan tugas akhir. “Informasinya, dia meninggal dua sampai tiga hari lalu,” kata Wahyu.

Humas Polije Mahsus Nurmanto mengatakan, jenazah diambil Selasa dini hari. “Proses, langsung dibawa pulang. Tidak ada otopsi. Keluarga menerima dengan ikhlas, karena memang orang tua kandungnya tahu kalau dia sakit,” katanya. [wir/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar