Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Mabuk dan Bawa Miras, Dua Remaja Tabrak Trotoar Jalan Jarak Surabaya

Petugas saat mengevakuasi korban.

Surabaya (beritajatim.com) – Dua remaja yang belum diketahui identitasnya menghebohkan warga sekitar Jalan Jarak, Surabaya, Jumat (22/07/2022) sekitar pukul 22.55 WIB, tepatnya di depan Indomaret Jalan Jarak. Kedua remaja tersebut memacu sepeda motor dengan kencang, akibatnya mereka menabrak trotoar dan jatuh hingga terseret sejauh 10 meter.

Pantauan beritajatim, kedua remaja tersebut membawa minuman keras (miras) yang dibungkus plastik dan satu botol bir yang juga dibungkus plastik warna hitam.

Suud (34) salah satu penjual nasi di sekitar lokasi menduga keduanya dalam kondisi mabuk. Itu lantaran tercium bau alkohol yang menyengat dari mulut mereka. Dalam kejadian tersebut, pengemudi motor hanya mengalami luka ringan, sedangkan yang dibonceng mengalami luka parah di kepalanya hingga tidak sadarkan diri. “Bau alkohol, mabuk itu memang kencang mengemudinya,” ujar Suud saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.


Suud menambahkan, korban yang mengalami luka serius di kepalanya sempat ditarik oleh rekannya yang mengemudikan sepeda motor tersebut. Warga pun lantas memanggil pihak 112 dan anggota Polsek Dukuh Pakis, walaupun tempat kejadian di Jalan Jarak merupakan wilayah hukum Polsek Sawahan.

“Sepeda motornya samping kiri itu yang hancur. Jatuh karepe dewe (jatuh sendiri) tidak ada orang nyeberang atau disenggol pengendara lain,” imbuhnya.

Dari pantauan beritajatim, korban langsung dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit terdekat. Tampak keluarga korban datang. Mereka histeris ketika mengetahui kerabatnya tidak sadarkan diri dengan kondisi kepala yang terus mengeluarkan darah. Anggota Polsek Dukuh Pakis membawa sepeda motor korban ke Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev