Peristiwa

Luka Tusuk di Perut, PNS Disperindag Roboh Bersimbah Darah

Banyuwangi (beritajatim.com) – Pria berpakaian rapi ditemukan bersimbah darah pada bagian perutnya di sebuah ruko, kawasan Pasar Tiga Berlian, Lingkungan Kampung Ujung, Kelurahan Kepatihan, Banyuwangi. Belakangan, pria itu diketahui berinisial AD yang tidak lain adalah Kepala Pasar setempat.

Sontak, kejadian ini membikin heboh warga yang berada di sekitarnya. Lalu, apa perihal penyebab luka yang dialami oleh PNS Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Banyuwangi ini. “Ada luka di bagian perut sebelah kanan. Dugaan percobaan bunuh diri,” terang Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Ali Masduki, Rabu (27/2/2019).

Kapolsek Ali Masduki mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Ida Ayu yang datang ke ruko untuk mengambil berkas. Namun sesampainya di TKP, Ida mendapati korban sudah terkapar di bawah meja dengan kondisi bersimbah darah.

“Kemudian, saksi Ida berteriak meminta tolong ke tetangga pasar. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna mendapatkan penanganan medis,” katanya.

Kapolsek menyebut, di lokasi kejadian ditemukan sebilah pisau bergagang besi yang diduga digunakan korban untuk melakukan percobaan bunuh diri. Meski demikian, belum diketahui  kepastian penyebab dari aksi nekat AD tersebut.

“Korban sementara belum bisa dimintai keterangan. Kondisinya saat ini masih kritis. Sementara barang bukti pisau masih kita amankan,” tambahnya.

Sejauh ini, polisi masih berusaha melengkapi data penyelidikan dengan melakukan pemeriksaan beberapa saksi. Sementara pemeriksaan terhadap Kepala Pasar menunggu kondisinya membaik. [rin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar