Peristiwa

Loncat dari Jembatan Arteri Porong, Jasad Santoso Ditemukan di Perairan Banyuwangi

Jasad Santoso

Sidoarjo (beritajatim.com) – Santoso (43), warga Kelurahan Mindi, Kecamatan Porong berdomisili di Desa Gelang RT02 RW 03 Kecamatan Tulangan, yang pernah menceburkan diri ke Kali Porong dari atas jembatan Arteri Porong, Minggu (3/2/2019) lalu, jasadnya di ketemukan mengapung di perairan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat (15/2/2019) lalu.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh M Huzaini (35) dan Slamet (22) nelayan asal Banyuwangi saat melaut, diduga Mr X. Setelah dilakukan identifikasi, ternyata ada kecocokan dengan identitas Santoso.

Kedua nelayan Banyuwangi itu menemukan korban mengapung di dekat perahunya. Agar tidak terbawa arus ombak, kemudian dilakukan pengikatan pada kaki korban dan dibawa ke tepi pantai. Oleh keduanya langsung dilaporkan ke Satpolairud Polres Banyuwangi.

Basarnas Banyuwangi, beserta Polsek Wongsorejo berhasil melakukan evakuasi kondisi mayat korban yang sudah membusuk itu. “Ada tato bergambar pyramid di bahu kiri,” kata Huzaini Kapolsek Porong Kompol Adreal Minggu (17/2/2019).

Ciri lainnya kalau korban itu Santoso, rambutnya sudah beruban, memakai celana jeans ukuran 3/4 serta kaos. Di saku celana, juga ditemukan kunci motor.

Dengan ciri-citi itu, pihak keluarga yakin jika jasad tersebut adalah Santoso sehingga langsung berkoordinasi ke polsek maupun Polres Banyuwangi.

“Kami bersama keluarga korban, mendatangi RSUD Blambangan mengambil jenazahnya untuk dibawa pulang dan segera dimakamkan,” tandas Adreal. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar