Peristiwa

Lompat dari Lantai 3 Tunjungan Plaza, Mr X Tewas

foto/ilustrasi

Surabaya (beritajatim.com) – Jatuh dari lantai tiga di Tunjungan Plaza I, seorang lelaki dikabarkan meninggal, Senin (8/3/2021). Lelaki yang tak membawa identitas ini mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan kaki. Belum diketahui apa penyebab lelaki tak beridentitas ini bisa terjatuh.

Kapolsek Tegalsari Kompol Argya menjelaskan, dugaan sementara lelaki ini mengalami halusinasi tak narmal. Sebab, menurut keterangan saksi, Mr X ini sempat melakukan sesuatu yang dirasa gak normal seperti orang pada umumnya.

“Kata saksi Mr X ini hendak mengambil sesuatu di udara dan kakinya naik ke pagar kaca pengaman. Sampai akhirnya saksi melihat rekannya tertimpa Mr X yang terjatuh ini,” jelasnya kepada beritajatim.com.

Usai terjatuh dan menimpa orang di lantai dasar, Mr X masih menunjukkan gerakan. Namun gerakan kejang-kejang tersebut tak lagi terlihat sesaat pegawai mall hendak menolongnya. Sementara, korban kedua (tertimpa) yang diketahui bernama Rahmadhan ini masih sadarkan diri. Dia mengeluh sakit pada tangan dan kakinya.

Lebih lanjut Kompol Argya menhimbau agar warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa mendatangi kamsr jenazah RSU Soetomo. Karena jenazah sudah dibawa ambulans ke KM tersebut. “Korban pertama meninggal dan korban kedua luka tapi sudah di bawa ke RSU Soetomo. Motif belum diketahui karena tim Inavis belum selesai melakukakn identivikasi,” lanjutnya. [man/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar