Peristiwa

Lolos ke Nasional, Pecah Tangis Haru Pocil Polres Lumajang

Kapolres Lumajang menenangkan tagis harus Pocil saat dinyatakan lolos ke tingkat Nasional.

Lumajang (beritajatim.com) – Polisi Cilik (Pocil) Polres Lumajang berhasil meraih tiket untuk melaju ke perlombaan Nasional dengan tangis harus. Mereka sebagai juara pertama dalam perlombaan ulang yang dinilai langsung dari Korps Lantas Mabes Polri.

Tangis haru terlihat dari 31 anak pilihan yang mewakili Kabupaten Lumajang. Air mata mereka menetes begitu saja saat diumumkan sebagai juara dalam perlombaan dan langsung dihampuri oleh Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban selaku pembina.

“Usaha dan latihan keras mereka terbayarkan disini, mereka akan kembali menjalani pelatihan lebih disiplin lagi untuk persiapan perlombaan tingkat nasional,” kata Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban.

Masih kata dia, dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diukir oleh Pocil Polres Lumajang. Sejak awal dirinya sudah menaruh harapan besar kepada mereka.

“Setiap tahapan seleksi hingga sekarang ini, saya selalu memantau perkembangan mereka.” paparnya.

Danton Pocil Polres Lumajang, Vinda Yunita Pratiwi mengaku sangat bahagia setelah Pocil Polres Lumajang diumumkan sebagai juara satu lomba pocil. Dirinya tak membayangkan sebelumnya kami bisa juara satu dan akan mewakili Jawa Timur di tingkat nasional.

“Senang dan bahagia sekali, terima kasih dukungan Pak Arsal,” ujarnya. [har/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar