Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Lokasi Tabrakan Vanessa Angel Bukan Titik Rawan Laka di Tol Jombang – Mojokerto

Jombang (beritajatim.com) – Rombongan Vanessa Angel mengalami kecelakaan di KM 672.400 tol Jombang – Mojokerto (Jomo). Vanessa dan suaminya meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Pengelola tol Jomo memastikan bahwa lokasi kecelakaan tersebut buka titik rawan laka (kecelakaan). Lokasi tersebut titik awal masuk tol Jomo. “KM 672 masuk pengelolaan tol Jomo,” kata Kepala Departemen Busdep (Busines Development and Relation) Astra Tol Jomo, Udi Dwi Saputro, Kamis (4/11/2021).

Udi menjelaskan, tidak ada titik rawan laka di tol Jomo. Dengan kata lain, tidak ada satu lokasi yang menjadi tempat kecelakaan secara berulang. Dia hanya menduga bahwa kecepatan kendaraan yang ditumpangi Vanessa di atas 100 Km/jam.

“Kami mengimbau seluruh pengguna tol agar selalu berhati-hati. Kecepatan maksimal 100 Km/jam dan minimal 60 Km/jam,” kata Udi mengimbau.

Tol Jomo sendiri sepanjang 40,5 Km. Tol ini membentang mulai Kecamatan Bandarkedungmulyo Jombang, hingga Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan suami Febri Andriansyah di tol Jombang kilometer 672 diduga disebabkan sopir mengantuk. Vanessa Angel dan suami dalam perjalanan dari Jawa Tengah ke Jawa Timur. Mereka mengendarai mobil Pajero warna putih dengan nopol B 1264 BJU.

Kemudian mobil Vanessa mengalami kecelakaan tunggal dan menabarak beton sisi kiri jalan tol hingga mobil terpelanting ke jalur berbeda. Vanessa dan suaminya meninggal, sedangkan tiga korban lainnya luka-luka. [suf/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar