Peristiwa

Listrik Padam, Nyalakan Lilin, Rumah Warga Sampang Terbakar

Sampang (beritajatim.com) – Naas nasib yang dialami oleh Hj Habibeh (65) warga Dusun Demongan, Desa Aengsareh Kecamatan/Kabupaten Sampang. Pasalnya, rumah beserta barang berharga yang ada di dalam rumahnya ludes termakan si jago merah.

“Kejadian kebakaran itu dipicu oleh lilin yang meleleh dan membakar se isi rumah korban, kerena sebelumnya korban menyalakan lilin. Karena di daerah tersebut terjadi pemadaman jaringan listrik,” terang Ach Huzaini, Kabid Damkar Dinas Satpol PP Sampang, Rabu (23/1/2019).

lebih lanjut Huzaini menjelaskan, sekitar Pukul 23.00 WIB, pihaknya menerima telepon dari Kades Aeng Sareh jika terjadi kebakaran salah satu rumah warganya.

“Kita menerjunkan 2 mobil tangki dan 1 unit mobil Damkar, tetapi saat tiba di lokasi sebagian rumah telah terbakar, hanya dilakukan pembasahan khawatir api merembet ke rumah warga lainya,” imbuhnya.

Akibat kebakaran itu, Hj Habibeh diperkirakan mengalami kerugian Rp 100 juta. Sebab, tak satupun perabot dan barang berharga miliknya yang terselamatkan dari kobaran api.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar