Peristiwa

Penerbangan Umroh Perdana Saat Pandemi Covid-19

Lion Air Premium Berangkatkan 119 Jemaah Umrah

Surabaya (beritajatim.com) – Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tak membuat masyarakat Indonesia berangkat beribadah umrah. Apalagi selama 10 bulan masyarakat Indonesia tidak bisa berpergian ke Tanah Suci karena ditutupnya penerbangan ke Arab Saudi.

Secara perdana, Rabu (16/12/2020), Lion Air Group bersama dengan Dream Tour mulai melakukan penerbangan untuk umrah dengan tujuan Jeddah, Saudi Arabia. Penerbangan dari Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dengan dimulainya penerbangan umrah ini diharapkan dapat mempermudah biro perjalanan umroh, khususnya di Jawa Timur, untuk kembali memberangkatkan beroperasi. “Khususnya Jamaah jamaah umrah yang tertunda, dikarenakan Pandemi Covid 19,” tutur Muhammad Bakadam, Vice Presiden Director PT Dream Tours and Travel.

“Di masa pandemi Covid-19 ini, Lion Air Group memaksimalkan pelayanan, dengan diterapkannya protokol kesehatan, sebelum dan selama penerbangan, untuk memastikan jemaah dapat beribadah dengan aman dan nyaman,” ungkap Muhammad.

Sekadar diketahui, Lion Air Group dan Dream Tour akan memberangkatkan 119 jemaah umrah dari berbagai kota di Jawa Timur, dengan menggunakan Armada Air Bus A-330 – 300. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk